Home » , , » treadmill murah di jakarta yang paling bagus Treadmill Elektrik TL 7701

treadmill murah di jakarta yang paling bagus Treadmill Elektrik TL 7701

Posted by CB Blogger

treadmill murah di jakarta yang paling bagus. mencari treadmill murah di jakarta sangat susah apalagi yang bagus dan berkualitas, treadmill di jakarta yang bagus itu yang awet dan bergaransi dan pusatnya treadmill murah hanya di tempat kami. siap kirim keseluruh wilayah indonesia. untuk andayang ingin membeli treadmill di tempat kami bisa dengan cod untuk wilayah jawa dan sekitarnya bisa mengambil langsung di kantor cabang cabang kami yang terdekat dengan kota anda. treadmill murah di jakarta merupakan judul dari postingan produk treadmill yang kami jual. berbagai jenis treadmill yang kami jual diantaranya treadmill manual dan treadmill elektrik dengan berbagai pilihan yang menarik untuk anda beli. sebelum anda membeli treadmill adabaiknya anda tahu dulu apa itu treadmill, dan akan saya terangkan sedikit tentang alat olahraga ini. treadmill merupakan alat olahraga lari dan jalan saat ini treadmill terdiri dari treadmill manual dan treadmill elektrik, sekilas antara treadmill manual dan treadmill elektrik tidak ada perbedaan yang sangat jauh. bedanya adalah treadmill elektrik dioperasikan dengan menggunakan listrik dan banyak fungsi serta program program yang sudah ditambahkan pada alat olahraga treadmill sedangkan pada treadmill manual dioperasikan tanpa menggunakan listrik. serta program programnya tidak sebanyak pada treadmill elektrik.
treadmill murah di jakarta yang paling bagus :
treadmill elektrik TL 7701.
Merupakan treadmill elektrik  dengan spek yang lumayan tinggi. treadmill elektrik semi comersial yang didesain modern dan kokoh. sangat tepat untuk anda miliki sebagai alat olahraga pribadi dirumah anda. dengan menggunakan treadmill elektrik TL 7701 Kemewahan dalam berolahraga fitness akan anda dapatkan. dan berikut ini adalah spesifiksi dari treadmill elektrik TL 7701 :

Spesifikasi Treadmill Elektrik TL 7701
  1. motor dc 3hp
  2. speed 1-16km/hr
  3. walking area 1260 x 450mm
  4. runboard thickness :16mm
  5. run surface thickness 1,8mm
  6. allowable weight 140kgs
  7. auto incline 0-15%
  8. n.w 84kgs
  9. g.w 92kgs
dapatkan treadmill murah dengan spesifikasi yang tinggi hanya ditempat kami. treadmill elektrik TL 7701 Termurah hanya ada ditempat kami. Treadmill ini bergaransi resmi sparepart dan service, pastikan anda membeli ditempat kami untuk mendapatkan kepuasan produk treadmill elektrik.
Harga treadmill elektrik TL 7701
- Rp. 14.000.000,-
Kemas dan pengiriman
- Unit
- Menggunakan jasa pengiriman yang ada di indonesia
- COD wilayah jawa
- Langsung datang Ke alamat kami

Gambar treadmill Elektrik TL 7701
Miliki sekarang juga, dapatkan treadmill elektrik TL 7701 yang Asli dan dapatkan hanya ditempat kami. Peluang usaha untuk anda yang ingin menjadi agen dan reseller treadmill Elektrik TL 7701 Dapatkan harga khusus, melayani pembelian grosir dalam jumlah banyak dan retail. untuk anda yang sedang ingin membukan fitness center kami juga menyediakan paket pembuatan rental fitness yang sangat terjangkau. dapatkan hanya ditempat kami sekarang juga. treadmill Elektrik TL 7701 the best treadmill elektrik for you.


0 komentar:

Posting Komentar